Connect with us

Banten

Jaringan Bela Tangsel Deklarasi Dukung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

Jaringan Bela Tangsel mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi (Airin-Ade), serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Benyamin-Pilar) yang akan berlaga dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Deklarasi ini pun menunjukkan bahwa dukungan kepada kedua paslon yang sama-sama memiliki nomor urut 1 dalam pencalonannya ini, kini semakin bertambah kuat.

Terlebih lagi, dukungan ini terus mengalir dari akar rumput lapisan masyarakat.

Ketua Jaringan Bela Tangsel, Yusrizal mengatakan, dukungan ini dikerahkan berkat rekam jejak yang telah dilakukan oleh para figur dari kedua paslon tersebut.

Advertisement

“Waktu berdirinya Kota Tangsel. Alhamdulillah Tangsel ketika pemekaran, saat Bu Airin menjadi Wali Kota sudah banyak perkembangan yang kita rasakan. Mulai dari rumah sakit yang hanya modal KTP sudah bisa dilayani. Lalu juga dari sisi pendidikan juga Alhamdulillah, sekolah sudah banyak,” ujar Yusrizal usai deklarasi di Rumah Relawan, Serpong, Kamis (17/10/2024).

Senada dengan hal itu, sepuluh tahun berselang Benyamin-Pilar pun juga mampu melanjutkan pondasi pembangunan yang telah baik pada periode pertamanya.

“Dari segi pendidikan, SMP sudah 24 sampai sekarang. SD juga sudah sesuai kurikulumnya. Paling harapannya, kalau Benyamin-Pilar terpilih kembali menjabat lagi. Melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh Bu Airin. Seperti Tangsel Terang sudah bagus buat saya. Itu bisa lebih dimaksimalkan. Dan jalan-jalan yang masih ada kendala bisa ditingkatkan lagi,” harapnya.

Atas dasar itu, Ia menyatakan akan mengerahkan seluruh kekuatan dan jaringan yang dimilikinya demi untuk memenangkan Airin-Ade dan Benyamin-Pilar.

Advertisement

“Sejak periode awal Ben-Pilar kita sudah bergabung. Saya fokus di Kecamatan Ciputat, untuk strategi kita ga muluk-muluk yang penting 5 rumah depan, samping kanan kiri, dan belakang. Mudah-mudahan dengan kita sosialisasi masyarakat bisa datang ke TPS dan memilih Ibu Airin dan Pak Ade serta Pak Ben-Pilar. Mudah-mudahan itu bisa jadi sumbangsih kami,” pungkasnya. (fid)



Populer