Agus Winarjo Pimpin DPD PKS Kota Tangerang Selatan Periode 2015-2020

By: Minggu, 1 November 2015

Agus Winarjo terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2015-2020 dalam Musda PKS di Soll Marina Hotel, Minggu (1/11/2015).  Posisi sekretaris ditempati oleh Junaidi Fajri, Zai Jauhar sebagai Bendahara Umum, dan Prio Jatmiko menjabat sebagai Ketua Bidang Kaderisasi Prio Jatmiko.

Musda PKS tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus harian mulai dari tingkat Kota Tangsel, hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Hadir pula Calon Walikota Tangsel yang diusung PKS di Pilkada Tangsel Airin Rachmi Diany, dan petinggi parpol pengusung lainnya.

Sebagai Ketua terpilih, Agus mengatakan pada momen Pilkada ini, dimana PKS Tangsel menjadi parpol pengusung pasangan Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie menargetkan menang telak dengan menggerakan seluruh mesin partai.

“Kalau ditanya target tentunya kami ingin menang, dan kita akan bergerak seluruhnya agar pasangan yang kami usung ini bisa menang telak di pertarungan Pilakda Tangsel ini,” katanya.

Musda DPD PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2015 di San Marina Hotel

Lebih lanjut Agus mengatakan, setelah terpilihnya sebagai ketua, maka yang akan dilakukannya ialah melakukan persiapan pemilihan ketua partai di tingkat kecamatan. Dan juga tentunya terus melakukan konsolidasi kepada seluruh mesin partai untuk pemenangan ini.

“Konsolidasi dan kerja-kerja politik tentunya kami lakukan unutk pilkada ini, dan juga saya akan terus berkoordinasi dengan ketua yang sebelumnya soal strategi-strategi pemenangan yang sebelumnya sudah terbangun. Agar seluruhnya tetap tersinergi dengan baik,” ujarnya.

Agus juga mengatakan, akan segera membangun komunikasi dengan lima parpol pengusng Airin – Benyamin lainnya. Agar dalam melakukan strategi pemenangan nanti tidak terjadi tumpang tindih dengan strategi yang telah dibangun oeh parpol lain.

“Kalau komunikasi dengan pimpinan parpol lainnya sudah baik, dan tinggal dibangun lagi. Karena saat ini saya sebagai ketua partai,” ujarnya. (yw/dra/fid)