Connect with us

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengapresiasi lomba Mading 3D tingkat SMP dan SMA yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten di Tandon Ciater, Serpong, Minggu (19/11/2017).

“Saya apresiasi kegiatan ini. Sebab bisa menambah kreativitas siswa,” ujarnya di sela kunjungan..

Menurutnya, kegiatan kreativitas di Kota Tangsel harus terus ditingkatkan. Agar siswa dapat menyalurkan ide-ide kreatifnya.

Advertisement

“Terus tingkatkan ide kreatif nya ya de. Harus percaya diri. Jangan malu untuk berkarya,” ucap Airin kepada salah satu peserta.

Sementara, Ketua PWI Kota Tangsel Junaidi Rusli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian Festival Jurnalistik Tangsel dalam memeriahkan hari jadi Kota Tangsel 2017 ke-9.

“Ide kreativitas siswa yang hobi Mading tiga dimensi bisa dituangkan di lomba ini,” singkat Junaidi yang juga ketua SMSI Provinsi Banten ini.

Bersamaan dengan digelarnya lomba Mading 3D Festival Jurnalistik Tangsel 2017, panitia juga menggelar “Nge-Vlog Bareng Bang Narji”. (red/fid)

Advertisement

Populer