Airin: Pemimpin Harus Siap Menerima Saran dan Kritik dari Masyarakat

Senin, 11 September 2017
Airin Rachmi Diany menghadiri acara Silahturahmi Yayasan Muslimin Tangerang dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan(IKAPTK) beserta para pensiunan se Tangerang Raya

Kabartangsel.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, mengatakan bahwa sebagai pemimpin atau pejabat tinggi harus selalu siap menerima saran dan kritik dari masyarakat. Demikian kata Airin saat menghadiri acara silahturahmi Yayasan Muslimin Tangerang dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) beserta para pensiunan birokrat yang pernah mengabdi dalam penyelenggaraan pemerintahan tingkat Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan di Central Restaurant, Serpong Utara, Minggu (10/9/2017).

“Apalagi dengan zaman teknologi sekarang ini, dimana ada sms dan media sosial, salah-salah sedikit, langsung dibanjiri kritikan oleh masyarakat. Tetapi hal seperti ini jadikanlah sebuah pecutan bagi kita utuk terus berkarya dan berkiprah dalam hal melaksanakan janji-janji saat kampanye,” ujarnya.

Walikota Airin Rachmi Diany menyambut baik acara temu kangen dan silaturahmi ini, dimana acara ini menjadi ajang silahturahmi para alumni yang berasal dari kalangan birokrat yang aktif dalam pemerintahan khususnya di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Tangsel.

Baca juga: Temu Kangen dan Silaturahmi Yayasan Muslim Tangerang dengan IKAPTK dan Pensiunan se-Tangerang Raya

“Acara ini juga dapat menjadi momentum dalam berbagi ilmu khususnya pengalaman teknis dalam pemerintahan,” kata Walikota Tangsel dua periode ini.

Diakhir sambutannya, Airin meminta saran dan masukan kepada para alumni IKAPTK agar dirinya sebagai pemimpin daerah beserta jajaran dapat menjalankan amanah dalam mengemban tugas membangun Kota khususnya di Kota Tangsel. (*/fid)