Connect with us

Politik

Airin Rachmi Diany Sebut Pimpin Golkar Tangsel Sebagai Amanah

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, menanggapi santai terkait santernya pandangan publik ihwal posisinya di Partai Golkar. Terpilihnya Airin dinilai publik bakal mengantarkannya ke bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 mendatang.

“Gini lho, saya harus beresin RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ) dulu,” ungkapnya sambil tersenyum, Jumat (29/8/2014).

Airin mengaku, keterpilihannya sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Tangsel bukan atas kehendak atau hasrat pribadinya. Melainkan ia ditunjuk langsung secara aklamasi oleh para kader untuk duduk menjadi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu.

Advertisement

Apalagi penyelesaian RPJMD menjadi kewajibannya sebagai kader dari Golkar sebagai partai pengusung. Dan partai-partai politik lainnya pun demikian pada Pilkada kemarin.

“Bagaimana saya menyelesaikan RPJMD sampai tahun mendatang 2016. Mohon doanya,” terang Airin. Ia berharap sinegisitas yang sudah  berjalan selama ini dapat lebih baik lagi dan partai Golkar pun dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Airin merasa amanah yang harus diembannya kini kembali bertambah satu lagi. Yakni memimpin roda organisasi politik Partai Golkar Kota Tangsel.

Tanggung jawab yang mesti dipikulnya itu setelah diamanahkan menjadi walikota, ibu, istri, anak dari kedua orangtuanya. “Mohon doanya agar saya dapat menjalankan empat amanah ini,” terang Airin. (yud/k6/kt)

Advertisement

Populer