Belum Mendapat Voucher atau Promo Hp Terbaru di Bukalapak? Begini Caranya

By on Selasa, 27 November 2018
Bukalapak.com

Zaman sekarang masyarakat sudah tidak usah lagi repot datang jauh-jauh ke tempat perbelanjaan atau harus berdesakan dulu agar mendapat barang yang kita mau. Cukup duduk santai di rumah sambil nonton TV, kamu sudah bisa mendapat barang impian. Bagaimana caranya?

Buka situs Bukalapak atau download dulu aplikasinya di Google PlayStore maupun Apple Store, kamu bisa berbelanja sesuka hati di mana dan kapan pun. Sebagai startup yang bergerak di bidang jual beli produk, Bukalapak berhasil menjadi online marketplace Indonesia yang banyak dicari dan dipakai masyarakat.

Kamu bisa berbelanja produk apapun di sini. Misalnya kamu ingin mengganti hp lama, cari saja hp murah dan berkualitas di kategori gadget dan smartphone. Banyak tipe hp yang bisa kamu pilih dan harganya bisa kamu sesuaikan dengan budget.

Atau kamu yang sedang kepepet di akhir bulan dan ingin mencari tablet, kamu pun bisa mendapatkan tablet murah dengan memasukan kode voucher atau mengikuti promo yang sedang berlangsung di Bukalapak. Toko online yang satu ini sering kali mengadakan promo nonstop, sehingga pelanggan-pelanggan Indonesia bisa terus membeli barang kebutuhannya secara online dan murah.

Banyak promo-promo yang bisa kamu dapatkan, seperti ongkir gratis, diskon, atau cashback yang bisa dikatakan sudah cukup besar. Jadi, kamu tidak usah mengeluarkan banyak uang dan bisa lebih berhemat untuk keperluan lainnya. Tapi, bagi pengguna pemula, mereka masih saja kesulitan mengetahui promo hp terbaru yang sedang berlangsung atau belum mendapat voucher apapun.

Caranya bagaimana agar kamu mendapatkan promo dan voucher?

Aktifkan Push Notification Bukalapak

Kalau kamu mengakses situs Bukalapak dari smartphone, laptop, atau komputer, tentu tampilannya sedikit berbeda dari kamu yang membuka aplikasinya langsung. Sesaat ketika kamu membuka website-nya, tidak lama itu akan muncul push notification di atas kiri. Klik di pilihan allow agar kamu bisa terus mendapatkan pesan notifikasi.

Dengan cara itu, kamu bisa terus up to date promo-promo Bukalapak khususnya untuk hp terbaru. Kamu juga bisa langsung tahu kode voucher apa yang sedang berlaku sehingga kamu bisa mendapat diskon yang sesuai.

Ikuti Fanspage Facebook Bukalapak

Kamu yang yang menjadi pengguna media sosial, jangan ketinggalan ikuti fanspage Facebook Bukalapak. Kamu harus like dan follow page-nya agar kamu menerima up date promo dan voucher hp terbaru atau produk lainnya. Ketika mendekati sebuah event, Bukalapak pastinya akan menginformasikan kode voucher atau promo yang bisa kamu pakai nanti.

Subscribe Newsletter Bukalapak

Ada cara lain agar kamu bisa beli tablet murah atau barang lainnya dari promosi dan potongan harga yaitu dari subscribe newsletter-nya Bukalapak. Daftarkan alamat email kamu ke akun Bukalapak dan secara otomatis email kamu akan ikut tersinkron dengan sistem promo mereka. Kamu jangan berpikir kalau mereka nanti hanya memberikan pesan spam, karena mereka mengirim pesan yang memberitahukan promo yang akan dan sedang berlangsung.

Banner Situs Bukalapak

Jangan lupa cek selalu situs Bukalapak juga dan periksa apakah hp terbaru yang kamu inginkan sudah terpampang di banner halaman depan mereka. Kalau sudah, klik saja pada banner tersebut dan kamu akan diarahkan ke halaman promonya.

Mereka memang sering up date berita promo dan voucher yang berlaku di banner-nya. Kamu akan jadi lebih mudah mendapat informasi promo atau diskon yang sedang terjadi.

Ikuti cara-cara di atas agar kamu bisa membeli barang impian dengan harga yang lebih murah ditambah mendapat potongan biaya ongkir sampai yang gratis. Siap berbelanja hemat di Bukalapak? (red/fid)