Connect with us

Bintaro, kabartangsel.com — Dirancang oleh Silver Thomas Hanley, konsultan arsitektur yang berpusat di Melbourne, Australia dan memiliki spesialisasi dalam pembangunan infrastruktur kesehatan, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya terdiri dari tujuh lantai dengan luas lahan 12.600 meter persegi dan luas bangunan 34.000 meter persegi yang menawarkan nuansa green dan homey. Konsep ini dipilih untuk membuat pasien merasa nyaman meskipun sedang berada di rumah sakit, dan diharapkan dapat mendukung proses pemulihan pasien, sesuai dengan konsep ‘getting better starts from feeling better’.

“Semua konsultan pembangunan lainnya termasuk interior, landscape, mechanical engineering, dan lainnya adalah buah karya putra-putri bangsa Indonesia yang berpengalaman dalam desain dan perencanaan rumah sakit. Seluruh area dan ruangan di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya disempurnakan dengan karya seni anak bangsa yang tersebar di lobi, poliklinik, dan ruang rawat inap. Semua ini diharapkan dapat menciptakan healing environment yang dapat membantu proses penyembuhan pasien,” ujar Presiden Direktur RS Pondok Indah Group, Ir. Anna Subagdja.

Beroperasinya rumah sakit ketiga yang dilengkapi dengan teknologi medis serta sistem informasi digital merupakan wujud komitmen RS Pondok Indah Group untuk selalu berupaya menghadirkan layanan terdepan bagi masyarakat yang lebih luas. (red/fid)

Advertisement

Populer