Connect with us

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berharap kepada seluruh pemangku kebijakan di Kota Tangsel mampu memberikan ruang bagi masyarakat untuk berkontribusi sebesar-besarnya dalam mewujudkan pembangunan Kota Tangsel.  Demikian diungkapkan Benyamin dalam acara koordinasi dan sinkronisasi program pemerintah di bidang kesejahteraan rakyat, Rabu (29/3/2017) di Hotel Pranaya, Serpong.

Benyamin Davnie menjelaskan bahwa rapat koordinasi yang diselenggarakan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangsel ini memiliki makna dan fungsi yang strategis dan fundamental.

“Tidak hanya dalam memetakan permasalahan secara aktual maupun potensi dan sumber kesejahteraan sosial di wilayah Kota Tangerang Selatan, namun juga memformulasikan dan mensinkronisasikan kebijakan dan program penanganan masalah kesejahteraan sosial di Kota Tangerang Selatan,” ujar Benyamin.

Advertisement

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra, Edi Wahyu, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan sinergi yang baik dan menjalin komunikasi positif antara semua komponen penyelenggara pemerintahan di Kota Tangerang Selatan.

“Partisipasi aktif masyarakat dalam proses dan penyelenggaraan pembangunan adalah salah satu indikator penentu keberhasilan otonomi daerah,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Teddy Meiyadi, Perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh Camat dan Lurah se-Kota Tangsel. (pr/fid)

Advertisement

Populer