Connect with us

Setu, kabartangsel.com — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Pemerintah Kota Tangsel membagikan 1000 paket sembako secara cuma-cuma kepada warga di Kecamatan Setu, Kamis (22/6/2017).

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz, menjelaskan bahwa acara pembagian 1000 paket sembako secara cuma-cuma merupakan wujud sosial BPJS Ketenagakerjaan setiap tahun.

“BPJS Ketenagakerjaan biasanya selalu mengadakan hal-hal yang bersifat sosial karena ini bagian dari rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama,” ujarnya.

Advertisement

Ditempat yang sama, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan cabang Tangerang Selatan yang telah melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap lingkungan sekitar. Airin berharap kegiatan pembagian sembako ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel Ipkar Saloma, Camat Setu Wahyudi Laksono, serta para warga penerima sembako cuma-cuma di Kecamatan Setu. (fid)

 

Advertisement

Populer