Connect with us

Politik

Demokrat dan Gerindra Pasangkan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra di Pilkada Tangsel

Partai Demokrat dan Partai Gerindra memasangkan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangsel di Pilkada Tangsel.  Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra resmi mendaftar ke KPUD Kota Tangsel, Senin, (27/7/2015). Sebelum mendaftar ke KPUD Kota Tangsel, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra melakukan deklarasi di di Restoran Kampung Anggrek, Serpong.

“Ini adalah sebuah ikhtiar politik untuk membangun Tangsel yang lebih bersih, cerdas, sehat dan bermartabat. Dan politik adalah sebuah pengabdian yang merupakan tanggung jawab individu dalam bernegara,” ungkap Ikhsan.

Untuk itu , Ikhsan Modjo  mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Demokrat yang memiliki idealisme yang sama dan mendukung secara penuh.

Advertisement

Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra saat deklarasi di Pilkada Tangsel“Saya dan Alin adalah dua orang yang punya latar belakang yang tepat. Saya seorang ekonom dan Alin seorang pengusaha. Dan kami sama-sama orang yang berkecimpung di dunia politik,” imbuhnya.

Ikhsan Modjo sendiri adalah wakil sekjen Partai Demokrat. Ikhsan Modjo lahir di Jakarta Pusat pada 7 Oktober 1971. Sementara Li Claudia Chandra adalah kader Partai Gerindra yang pada Pemilihan Legislatif 2014 lalu menjadi salah satu calon legislatif di Dapil Banten III (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan), tapi gagal terpilih.  Perempuan kelahiran Dabo Singkep 24 Mei 1972 berdarah Tionghoa ini dikenal sebagai pemilik Kedai Kopi Papa Ong.

(fid/kt)

Advertisement

Populer