Connect with us

Politik

Partai Nasdem: Airin Rachmi Diany Punya Kompetensi dalam Memimpin Tangsel

Published

on

Partai Nasdem menjadi salah satu pengusung calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany. Nasdem menganggap Wali Kota Tangsel itu berkompeten memimpin kota tersebut selama lima tahun mendatang.


“Airin punya kompetensi dalam memimpin Tangsel. Selama lima tahun memimpin, respons masyarakat dan tingkat kepuasannya tinggi. Itu jadi pertimbangan untuk dukung Airin sekali lagi memimpin Tangsel,” kata Sekjen DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella, Senin (27/7/2015).


Rio menganggap wajar bila ada masyarakat yang tidak puas dengan kinerja Airin. Menurut dia, tidak mungkin masyarakat di suatu daerah bisa 100 persen puas dengan kinerja pemimpinnya. Dengan mengandalkan survei, Nasdem akhirnya mengajukan Airin dan Benyamin Davnie sebagai calon kepala daerah di kota termuda di Provinsi Banten tersebut.

Advertisement


“Supaya pandangan Nasdem obyektif, surveinya kita lihat,” ucap anggota Komisi III DPR tersebut.

Airin Rachmi Diany dan Partai Nasdem.jpg


Rio yakin Airin dan Benyamin Davnie dapat bersaing dengan pasangan calon lainnya.


“Kalau bisa dapatkan lawan seimbang kan bagus. Rakyat makin banyak pilihan, Tangsel tetap jalan dengan baik,” ujar Rio.


Airin dan Benyamin telah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon kepala daerah Kota Tangerang Selatan pada Senin siang tadi. Keduanya didukung enam partai politik, yakni Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Persatuan Pembangunan. (*/kps)

Advertisement

Populer