Connect with us

Nasional

Desmond Junaidi Mahesa Meninggal Dunia

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya Desmond Junaidi Mahesa meninggal pagi ini di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

 

Menurut informasi tersebut, Desmond disemayamkan di Jalan Saco 1 Nomor 1, RT.1/RW.4, Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

 

Advertisement

“Semoga Allah memberi almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal mendapat ketawaqalan menghadapinya. Aamiin,” tulis pesan itu.

 

Akun twitter resmi Partai Gerindra juga membenarkan, bahwa Desmond Mahesa yang juga Wakil Ketua Komisi III dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini meninggal dunia.

“Innalillahi Wa Innailahi Rojiun…Segenap keluarga besar Partai Gerindra turut berduka atas meninggalnya salah satu pejuang politik kami, Desmond Junaidi Mahesa. Dedikasi beliau, perjuangan beliau akan kami teruskan dan beliau akan selalu hadir dalam hati dan semangat kami. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi duka ini. Allahhummaghfirlahu Warhamhu Wa’aafihi Wa’fuanhu,” demikian tulis akun twitter Partai Gerindra.

Advertisement
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer