Connect with us

Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pertemuan rutin di Balaikota Tangsel, Kamis (13/4/2017). Pertemuan rutin tersebut sekaligus dalam rangka menyambut Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April.

Acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel dalam menyambut Hari Kartini tersebut diisi dengan berbagai lomba, diantaranya Loma Kain Wiron dan Lomba Make Up & Hijab. Selain itu digelar juga seminar detox dan diet sehat untuk berbagai penyakit.

“Pertemuan rutin yang diwarnai dengan lomba-lomba dan kegiatan seminar kesehatan dalam rangka hari kartini ini dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi serta menggali potensi para anggota Dharma Wanita,“ kata Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Zaitun Mathodah.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel, Endah Muhammad, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan sekaligus menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April mendatang.

“Kita sebagai perempuan Indonesia banyak kita dapat pelajari dari seorang Kartini. Kartini memiliki cita-cita yang modern dimana seorang wanita dapat bisa berkontribusi membantu membangun negeri. Hal itu yang menjadi motivasi kita sebagai Wanita bisa membantu menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam membangun Kota Tangsel,” demikian kata Endah.

Di tempat yang sama, Sekda Tangsel Muhamad mengapresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan dalam memberikan kegiatan menarik dalam rangkaian pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan.

“Saya setuju diadakannya kegiatan-kegiatan yang menarik seperti ini sehingga kegiatan pertemuan rutin yang diadakan setiap bulannya jadi tidak menjadi bosan,” ungkap Muhamad.

Advertisement

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Penggerak PKK dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel Haditini Benyamin Davnie, serta para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel. (fid)

Populer