Connect with us

Video Kekeyi dengan judul lagu “Keke Bukan Boneka” saat ini menghilang dari Youtube. Saat membuka tautan video lagu tersebut, hanya terdapat tulisan “Video unavailable. This video is no longer available due to a copyright claim by Rini idol – Aku bukan boneka”.

Tak ayal, sejumlah netizen langsung menyerbu akun Instagram Rinni Wulandari karena menganggap video itu di take down atas aduan Rinni. Namun, Rinni membantah. Dirinya memberikan klarifikasi. Menurut Rinni, video tersebut di take down oleh Sony Music dan Novi Umar selaku pemilik hak cipta dari lagu “Aku Bukan Boneka” yang dibawakannya.

“Terkait dengan di take downnya lagu Keke Bukan Boneka adalah di luar wewenang aku. Semua adalah keputusan label @sonymusicid @noviumar81 selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka, yang dimana SOny Music sekarang bukan lagi label aku,” demikian kutipan postingan Rinni Wulandari.

Advertisement

https://www.instagram.com/p/CBBT6A8p0r_/

Netizen juga menyerbu akun instagram Sony Music Indonesia, mereka memberikan komentar mempertanyakan video Kekeyi diklaim oleh Sony Music.

turkk***: Woyyy lagu kekeyii ngapain kalian take down… Tempuh jalur hukum utk pembuktian mirip gk nya lagu kalian, jgn main klaim sepihak… Ini negara hukum!!!!

williamweil****7712: Lu lgi kena krisis gara2 covid apa gimana si ?

Advertisement

potosop_***: BALIKIN LAGU KESUKAAN AKU #kekebukanboneka

dhan0***: Ditakedown nya kenapa setelah udah trending dan 18jt views? Apa seperti itu permainannya?😅🙏🏻 (kts)

Advertisement

Populer