Connect with us

Cecep Yasa (22) warga Gang Roda Hias RT 2/2 Kelurahan Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) harus berurusan dengan pihak kepolisian karena memukuli seorang pemuda yang menegur dirnya akibat suara knalpot motor miliknya yang bising. Pemuda yang dipukuli Cecep yasa diketahui bernama Komarudin (24)  yang merupakan warga kampung Kademangan RT 3/3 Kecamatan Setu.
Cecep Yasa memukuli Komarudin  tidak sendiri, ia bersama sekitar 30 temannya mengeroyok Komarudin yang sendirian.

Kejadian ini berawal saat pelaku dan temannya mengendarai sepeda motor datang ke TKP dengan suara knalpot motor yang bising, kemudian ditegur oleh korban dengan bahasa “MAS JANGAN DI GAS GAS MOTORNYA BRISIK”. Pelaku dan temannya tidak terima teguran tersebut, kemudian pelaku mengatakan tunggu disini saya akan bawa teman saya, selang 15 Menit pelaku bersama temannya sebanyak 30 orang datang ke TKP dan langsung memukuli Korban dengan menggunakan tangan. Akibat pukulan tersebut korban mengalami luka di bagian muka, kepala, badan serta hidung.

Atas kejadian tersebut korban lapor ke Polsek Cisauk, dan pada hari Senin tgl 25 Juli 2016 pelaku di tangkap anggota Buser Polsek Cisauk dirumahnya, kemudian dibawa ke Polsek untuk di lakukan penyidikan selanjutnya. (tribrata/ts/fid)

Advertisement

Populer