Connect with us

Kabartangsel.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda), di kawasan Serpong, Minggu (13/8/2017). Kopdarda ini dihadiri pengurus DPD PSI Kota Tangsel dan perwakilan anggota dari 7 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Tangsel.

Kopdarda ini diawali agenda serah terima kepemimpinan DPD PSI Tangsel dari Muhammad Hafiz Ardianto yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Banten kepada ketua DPD PSI Tangsel yang baru, yaitu Arie R. Nugroho.

Dalam keterangan tertulis DPD PSI Tangsel yang dikirimkan kepada kabartangsel.com, Senin (14/8/2017), Hafiz mengatakan bahwa dirinya sangat yakin dengan soliditas DPD PSI Tangsel yang akan mampu meneruskan perjuangan yang sudah dirintisnya selama kurang lebih dua tahun ini. Hafiz berpesan agar seluruh pengurus dan anggota terus meningkatkan kesiapannya dalam menghadapi agenda-agenda penting seperti verifikasi internal dan faktual KPU.

Advertisement

Setelah acara serah terima kepemimpinan DPD PSI Tangsel, Arie R. Nugroho selanjutnya menyampaikan blue print organisasi kedepan dan langsung memimpin acara kopdarda yang membahas tentang strategi menghadapi verifikasi, pemantapan sistem komunikasi dan pematangan kegiatan kemasyarakatan yang akan segera digelar pada bulan September hingga Desember 2017.

Selain Arie, dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD PSI Tangsel, Ferdiansyah, juga tampil memberikan pemaparan tentang perkembangan organisasi. Ferdiansyah meminta kepada seluruh pengurus DPC untuk terus berbenah dalam administrasi sehingga jalannya roda kepengurusan dapat berjalan dangan lancar.

Kopdarda DPD PSI Kota Tangsel diakhiri dengan ramah tamah makan sederhana bersama dan ditutup dengan doa. (rls/fid)

Advertisement

Populer