E-commerce vHopee Diluncurkan Maret 2020 Ini di Indonesia

By: Rabu, 4 Maret 2020

vHopee, platform ecommerce baru, segera diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret ini. vHopee mengutamakan produk-produk bermutu. Semua produk pada vHopee diseleksi oleh tim pemasaran profesional berdasarkan analisis big data. Dengan demikian, pengguna bisa menghemat waktunya saat membandingkan produk.

“Tim pemasaran vHopee menghabiskan banyak waktu untuk menyeleksi produk. Sejumlah produk yang disediakan vHopee tak hanya menawarkan harga terbaik, namun juga beberapa produk terpopuler di pasar, termasuk produk-produk baru di pasar Indonesia. Kami telah menerima begitu banyak masukan dari para pelanggan sehingga kami terbantu untuk menyediakan seluruh kategori produk berdasarkan big data. Kami akan berfokus pada masukan pelanggan agar kami selalu dapat menyediakan berbagai produk dan layanan bermutu tinggi dengan biaya murah,” demikian penjelasan vHopee mengutip dari keterangan tertulisnya.

Tim pemasaran vHopee membeli barang-barang dari seluruh dunia. Para anggota tim ini berasal dari sejumlah perusahaan terkemuka di dunia seperti Amazon, Wal Mart, Best Buy, dan sebagainya.

Dengan masuknya vHopee ke pasar Indonesia, berbagai produk bermutu dari seluruh dunia akan tersedia bagi para pelanggan Indonesia dengan biaya yang lebih murah dan mutu yang lebih baik.