Gebyar Madrasah KKM MI Pondok Aren, Tangsel 2019

By on Kamis, 5 September 2019
Gebyar Madrasah KKM MI Pondok Aren, Tangsel 2019

PONDOK AREN (Kabartangsel.com) – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Pondok Aren menggelar acara Gebyar Madrasah 2019 yang dilaksanakan pada Kamis (05/09/2019) di MI Hadiqotunasihin, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangsel.

Hadir pada acara pembukaan, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasi Penmad, Suhardi, Pengawas MI, Asep Ahmad ZA dan Roslih Heryadi, Ketua KKM MI Pondok Aren, Abdul Muhit, Ketua PGMI Tangsel, Lili Ghozali, para Kepala Madrasah dan Peserta.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor menyambut baik diadakannya kegiatan Gebyar Madrasah ini. Dirinya berharap melalui Gebyar Madrasah ini akan melahirkan siswa-siswi madrasah yang unggul.

“Gebyar Madrasah adalah sarana bagi siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah untuk menguji kemampuan mereka di bidang Agama, Seni, dan Olah raga. Semoga dengan Gebyar Madrasah ini akan lahir siswa-siswi madrasah yang kreatif dan menguasai banyak bidang,” tandasnya.

Kegiatan Gebyar Madrasah tingkat MI se-Pondok Aren ini diikuti oleh lebih dari 750 peserta dan memperlombakan 11 cabang mata lomba. (Kemenag Tangsel)