Connect with us

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berharap dengan diresmikannya gedung Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tangsel, jajaran personil Polres Tangsel dapat maksimal dalam melayani masyarakat.

“Dengan adanya gedung yang baru, saya berharap dapat menjadi semangat dan spirit yang baru untuk semua jajaran dalam menciptakan keamanan dan ketentraman kota Tangsel,” kata Airin saat peresmian Mapolres Tangsel, di Serpong, Jum’at (21/4/2017).

Airin bersyukur, pada akhirnya pembangunan gedung Mapolres Tangsel dapat selesai pada waktunya. Airin jelaskan pembangunan  tersebut dapat selesai berkat dukungan semua pihak baik pihak kepolisian, pemerintah, serta peran aktif masyarakat. Memang  sudah seharusnya, kata Airin, kota Tangsel mempunyai Mapolres sendiri.

Advertisement

“Tuntutan tersebut semakin besar karena penduduk Tangsel yang semakin meningkat, sehingga keamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal,” terang Airin.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Polres Tangsel

Selain itu, Airin juga menyampaikan bentuk dukungan Pemerintah Kota Tangsel tidak hanya dalam bentuk fisik, tetapi dalam bentuk inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya aplikasi “SIARAN TANGSEL” yang terintegrasi langsung dengan layanan pengaduan pada Polres Tangsel.

Dalam peresmian gedung Mapolres yang diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan, hadir pula Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar, Walikota Depok M. Idris Abdul Shomad, Kapolres Tangsel Ayi Supardan, Calon Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto serta jajaran personil dari Polres Tangsel.

Advertisement

Seperti diketahui, sejak berdirinya Polres Tangsel pada Agustus 2015 lalu, Polres Tangsel berkantor sementara di Jalan Boulevard Bintaro. (fid)

Populer