Connect with us

Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali berhasil meraih gelar juara umum pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Banten XIV tahun 2017.

Pembacaan pengumuman Tangsel sebagi juara umum tersebut disampaikan oleh dewan hakim pada acara penutupan MTQ  XIV Provinsi Banten di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Jumat (21/04/2017) malam.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany sangat mengapresiasi semangat para kafilah Tangsel yang telah berupaya mempertahankan juara umum. Dirinya juga berterima kasih kepada LPTQ Kota Tangsel yang senantiasa mendukung pembinaan serta pelatihan peserta dari awal hingga akhir sehingga Kota Tangsel dapat membawa gelar juara umum tiga kali berturut-turut dari tahun 2015.

Advertisement

Juara umum pada MTQ Provinsi Banten XIV tahun 2017 tahun ini mencatatkan Kota Tangsel sebagai kota di Provinsi Banten yang berhasil meraih juara umum untuk keempat kalinya.

Seperti diketahui, Kota Tangsel  untuk pertama kalinya berhasil menyabet gelar juara umum pada MTQ Provinsi Banten VII Tahun 2010, kemudian pada MTQ Provinsi Banten XII tahun 2015 kembali merebut sebagai juara umum, dan berhasil mempertahankan gelar juara umum pada MTQ XIII tahun 2016. (fid)

Advertisement

Populer