Indonesia City Expo 2017 Digelar Hingga 23 Juli

By on Kamis, 20 Juli 2017
Ketua Apeksi Airin Rachmi Diany sat membuka Pameran Indonesia City Expo 2017 di Luar STadion Gajayana Kota Malang, Rabu 19 Juli 2017 malam. (kabartangsel).

Acara Indonesia City Expo 2017 yang telah dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Indonesia (Apeksi) Airin Rachmi Diany, Rabu (19/7/2017), akan berlangsung hingga tanggal 23 juli 2017 di Stadion Luar Gajayana, KOta Malang, Jawa Timur. Indonesia City Expo 2017 adalah salah satu rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apeksi 2017.

Indonesia City Expo 2017 atau Pekan Promosi Kota-Kota Indonesia ini merupakan ajang untuk memperkenalkan potensi daerah masing-masing melalui berbagai produk unggulan yang dimilikinya serta potensi ekonomi daerah kota-kota se Indonesia.

Indonesia City Expo Ke-15 kalinya diselenggarakan oleh APEKSI ini diikuti oleh kota-kota di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT. Antheus Indonesia Organizer.

Ketua Apeksi Airin Rachmi Diany sat membuka Pameran Indonesia City Expo 2017 di Luar STadion Gajayana Kota Malang, Rabu 19 Juli 2017 malam. (kabartangsel).

Indonesia City Expo merupakan pameran tahunan yang bertujuan sebagai tempat untuk mempublikasikan pembangunan dalam bidang tata kota yang berkelanjutan dan dapat membuka peluang kerjasama antara pemerintah dan swasta dalam tata kelola perkotaan, membuka peluang kerjasama bisnis dan investasi antara pemerintah dan pelaku usaha dalam berbagai sektor industry, dapat menciptakan hubungan sinergi antar pemerintah kota dalam pengembangan pembangunan perkotaan.

Berbagai produk unggulan dari berbagai daerah termasuk potensi wisata semua ada di Indonesia City Expo. Yuk ramaikan, acara ibi buka mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB.

(fid)