Jalin Silaturrahmi, Kemenag Tangsel Adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Pemkot Tangsel

By on Senin, 15 April 2019
Jalin Silaturrahmi, Kemenag Tangsel Adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Pemkot Tangsel

SERPONG (Kabartangsel.com) – Berolahraga bagi sebagian orang tentu merupakan salah satu hobi yang sangat digemari, olahraga sendiri memiliki banyak fungsi positif, di antaranya membantu proses peredaran darah menjadi lancar, membuat badan menjadi segar dengan keluarnya keringat, mengurangi berat badan dan tentunya juga sebagai wadah silaturahim.

Untuk mempererat jalinan silaturrahmi, Kemenag Tangsel dan Pemkot Tangsel mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan yang digelar pada Jum’at sore (12/04/2019) di lapangan bola MAN Insan Cendikia Serpong, Tangerang Selatan, bermaterikan pemain yang terdiri dari para ASN.

Walau sebelumnya hujan turun cukup lebat hingga membuat lapangan becek, tapi hal itu tidak mempengaruhi kedua tim untuk bertanding, bahkan pertandingan tetap berlangsung sengit.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, menjelaskan bahwa pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan.

“Kita tidak mencari kalah dan menang. Mudah-mudahan pertandingan persahabatan ini semakin mengakrabkan dan dapat kita ambil hikmah dan pengalaman dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sekda Tangsel, Muhamad, yang menyampaikan bahwa dalam setiap pertandingan kemenangan adalah cita-cita dan sebagai motivasi.

“Tapi sportifitas dan persahabatan itu di atas segala-galanya,” ucapnya.

Pertandingan berlangsung dua babak. Tim Kemenag mengenakan kaos warna merah tampil cukup offensif menembus pertahanan tim Pemkot Tangsel yang mengenakan kaos warna biru. Namun karena beda pengalaman, Tim Pemkot Tangsel akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

“Syukur Alhamdulillah pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Pertandingan pun berjalan dengan penuh kekeluargaan dan sportifitas. Dan Alhamdulillah Tim Kemenag Tangsel dapat menjebol gawang Pemkot Tangsel. Di pertandingan persahabatan berikutnya kita harus bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” pungkas Kepala Kantor. (Kemenag Tangsel)