Kampanye Terbatas Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pamulang Dihadiri Lebih dari 100 Orang

By: Selasa, 29 September 2020

Sebanyak 120 warga hadir dalam kegiatan kampanye terbatas pasangan calon Wali Kota Tangsel, Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pamulang, Tangsel pada Senin (28/9/2020).

Berdasarakan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 13 tahun 2020 dimana pada pasal 58 dijelaskan kalau jumlah peserta yang hadir secara keseluruhan paling banyak 50 (lima puluh) orang dan memperhitungkan jaga jarak minimal satu meter antar peserta.

Meski dalam kampanye terbatas tersebut Muhamad berhalangan hadir lantaran sedang dalam masa pemulihan.

Juru Bicara Tim Sukses Partai Koalisi Muhamad-Sara Drajat Soemarsono mengatakan, dirinya mewakili pasangan nomor urut 1, Muhamad – Saras untuk memenuhi undangan warga yang ingin mengetahui program pasangan tersebut.

“Jadi kita melakukan sosialisasi nomor urut pasangan Muhamad-Sara dan menyampaikan program yang akan dilakukan jika terpilih nanti menjadi wali kota dan wakil wali kota Tangsel,” ujarnya, Senin (28/9/2020).

Drajat menambahkan, banyaknya warga yang hadir dalam kampanye terbatas tersebut lantaran ingin mengetahui program yang ditawarkan paslon tersebut.

“Sekitar 100 atau 120 orang yang hadir. Meskipun Muhamad- Sara tidak ada. Muhamad sedang dalam pemulihan, Sara ada kesibukan lain namun Masyarakat tetap antusias ingin lebih tahu,” katanya.

Seperti diketahui dalam pilkada Kota Tangsel 2020 diikuti oleh tiga pasangan calon yakni, Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Siti Nur Azizah – Ruhamaben, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *