Karyawan PT IKPP Tangerang Diberi Suplemen Tambahan untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

By: Rabu, 22 April 2020

Menghadapi pandemi Covid-19 faktor kesehatan penting diperhatikan. Untuk itu, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Tbk memberikan bantuan suplemen tambahan untuk tingkatkan imunitas.

Suplemen tambahan yang diberikan kepada seluruh karyawan di antaranya, susu kacang hijau yang diberikan setiap hari dan thumbler ukuran satu liter. Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan kepada Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT IKPP Tangerang, Supriyadi dari Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Tbk Kholisul Fatikhin mengatakan bantuan suplemen tambahan untuk karyawan Sesuai degan anjuran Kementerian Perindustrian dan Perdagangan. Wabah Covid-19 saat ini tengah mewabah dan salah satu antisipasinya dengan meningkatkan imunitas tubuh.

“Bantuan suplemen tambahan sudah kita lakukan selama empat hari ini,” katanya, Rabu, (22/4/2020).

Menurutnya, suplemen tambahan ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam pencegahan virus Covid-19 kepada karyawan. “Kita berharap jangan sampai ada karyawan terkena virus corona,” ujarnya.

Kholis menjelaskan akan mendukung langkah-langkah dan program-program penanganan bencana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara Ketua SPSI PT IKPP Tangerang Supriyadi mengapresiasi bantuan suplemen tambahan untuk karyawan. Sebab, karyawan yang setiap harinya bekerja rentan terhadap penyakit. Dengan adanya tambahan asupan makanan paling tidak bisa membentengi tubuh dari berbagai penyakit.

“Kami berterimakasih kepada manajemen yang telah memperhatikan kesehatan untuk karyawan,” tandasnya. (kts)