Connect with us

Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) melalui Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi dan Media Massa, Gun Gun Siswandi, mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah memanfaatkan teknologi dan informasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meluncurkan Sistem Aplikasi Pelaporan dan Penugasan (Siaran Tangsel).

“Kominfo memberikan apresiasi kepada Pemkot Tangsel. Ini harus disebarkan kepada masyarakat Kota Tangsel  supaya ketika ada permasalahan yang ada di wilayahnya bisa menggunakan aplikasi ini,” ungkap Gun Gun  saat menghadiri acara launching aplikasi  Siaran Tangsel di Hotel Santika Premiere Bintaro, Pondok Aren, Kamis (9/3/2017).

Baca juga: Airin Rachmi Diany Launching Aplikasi Siaran Tangsel

Advertisement

Yang tak kalah penting, sambung Gun Gun, masyarakat juga harus turut berpartisipasi aktif memanfaatkan aplikasi Siaran Tangsel.

“Ini sudah diberikan kemudahan sehingga setiap pelaporan terkait di wilayahnya masing-masing itu akan direspon dengan cepat dan akan dimonotor pimpinan di Tangsel ini,” imbuhnya. (fid/kabartangsel.com)

Untuk mengunduh aplikasi Siaran Tangsel di Google Play Store silahkan klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adins.potclient

Advertisement

Populer