Connect with us

Camat Ciputat Andi Dandi Patabai berharap Posyandu Kartini 21 di Kelurahan Serua yang diresmikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bisa menjadi tempat pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat sekitar.

“Setelah Posyandu ini diresmikan, diharapkan bisa menjadi tempat pelayanan kesehatan yang baik untuk warga sekitar, karena fasilitas kesehatan ini dibangun oleh dan untuk masyarakat,” kata Andi, Minggu (12/2/2017).

Andi juga berpesan kepada warga RW 21 Kelurahan Serua untuk memanfaatkan fasilitas sosial dan fasilitas umum untuk kepentingan warga.

Advertisement

Baca juga: Walikota Tangsel Resmikan Posyandu Kartini 21 di Ciputat

“Segala hal yang berkaitan dengan warga, silahkan manfaatkan Fasos Fasum ini sekaligus sebagai tempat berkumpul untuk meningkatkan kekeluargaan,” pesan Andi.

Pada akhir acara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melakukan pemotongan tumpeng dan gunting pita sebagai tanda bahwa Posyandu Kartini 21 telah diresmikan dengan didampingi Camat Ciputat Andi Dendi Patabai, Lurah Serua Tommy Patria Edwardy, dan Ketua Kader Kesehatan RW 21 Rini Herawati. (fid)

 

Advertisement

Populer