Connect with us

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melepas kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) kontingen Kota Tangsel yang akan berkompetisi dalam ajang MTQ Provinsi Banten XIV Tahun 2017 yang  digelar di Kabupaten Serang 17 -21 April.

“Mudah-mudahan kita bisa membawa nama Tangsel dengan baik dan bisa membawa gelar juara umum MTQ kembali walaupun mempertahankan lebih sulit daripada meraih”, tutur Airin di Marilyn Hotel, Serpong Utara, Minggu (16/4/2017).

Dengan mempertahankan juara, sambung Airin, maka hal tersebut akan menjaga nama baik Tangsel sebagai kota yang Cerdas, Modern, dan Religius.

Advertisement

“Selain itu, MTQ harus dijadikan ajang syiar agama dan memperkokoh keimanan,” demikian ujar walikota Tangsel dua periode itu.

Sebagai catatan, Kota Tangsel pada MTQ Provinsi Banten VII Tahun 2010 untuk pertama kalinya berhasil menyabet gelar juara umum, kemudian pada MTQ Provinsi Banten XII tahun 2015 kembali merebut sebagai juara umum, dan berhasil mempertahankan gelar juara umum pada MTQ XIII tahun 2016. (fid)

Advertisement

Populer