Connect with us

Siti Nur Azizah putri dari Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) resmi mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Usai mendapatkan Surat Tugas dari DPP Demokrat, Siti Nur Azizah yang juga Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat optimis akan segera menemukan calon pendampingnya sebagai Wakil Walikota.

“Alalhamdulillah Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat sudah diberikan kepada saya. Surat itu bagaimana saya berupaya menjalin komunikasi dengan partai politik yang ada di Tangsel dalam menghadapi pilkada 9 Desember besok,” ucap Siti Nur Azizah, Sabtu (30/5).

Azizah juga mengaku optimis dan yakin komunikasi dengan partai politik akan berjalan dengan baik, sehingga terjalin koalisi yang kuat dan kokoh. Dengan begitu dirinya bisa ikut dan mendaftar sebagai peserta pemilu kepada KPUD Kota Tangsel. Menurutnya langkah kerja saat ini memperkuat komunikasi dengan partai politik di Tangsel, diantaranya PKS, PKB, PAN dan Hanura.

Advertisement

“Komunikasi sudah dilakukan baik dengan PKS, PKB, PAN, Hanura bahkan dengan PDI P. Kalaupun partai sudah mengeluarkan surat rekom untuk calon tentunya kita ucapkan selamat,” jelas Azizah.

Dia menambahkan, yang terpenting bagi dirinya komunikasi dan silaturahmi harus terjalin dengan baik, terlepas kedepan rekomondasi tidak pada dirinya. Perihal surat tugas dirinya oleh DPP Partai Demokrat diberikan waktu dalam satu bulan untuk memantapkan dan membangun koalisi. Dirinya berkeyakinan dalam waktu satu bulan bisa merampungkan dengan siapa Partai Demokrat berkoalisi menghadapi pilkada nanti. (red/fid)

Advertisement

Populer