Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, Polres Tangsel Gelar Halal Bihalal dan Senam Sehat

By on Minggu, 23 Juni 2019

Satuan Resnarkoba Polresta Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan sosialisasi anti narkoba, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Edy Suprayitno, S.H, MH didampingi oleh dua personel Sat Narkoba lainnya dalam menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi barang haram tersebut.

“Kita dari Sat Resnarkoba Tangsel menghimbau agar selalu menjaga amanat dari Tuhan yakni, anak agar selalu dalam kegiatan yang baik, positif, dan berguna bagi masyarakat. Jangan sampai anak – anak kita tidak kita kontrol atau harus selalu kita jaga dari yang namanya Narkoba,” terang Iptu Edy , Minggu (23/6/2019).

“Narkoba adalah musuh bagi seluruh dunia, karena obat – obatan tersebut bisa membuat kita menjadi tidak berakal bahkan menyebabkan kematian. Semoga kepada bapak dan ibu bisa menjaga anak-anaknya dari marabahaya tersebut,” imbau Iptu menegaskan.

Untuk diketahui, kegiatan juga turut dihadiri oleh, Lurah Pondok Pucung, Makmun; Camat Pondok Aren H Makum Sagita; Sekel Pondok Pucung Murdi; Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Tangsel Saifudin; Duta Anti Narkoba Provinsi Banten, dan warga Kelurahan Pondok Pucung. (pm/fid).