Connect with us

PDI Perjuangan telah resmi mengusung Rano Karno maju kembali menjadi calon Gubernur Provinsi Banten pada Pilkada 2017 mendatang, meskipun partai dengan lambang banteng bermoncong putih itu belum mengumumkan pendamping Rano, tapi hampir dipastikan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya adalah Embay Mulya Syarief.

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, Rano Karno tampak melakukan foto bersama Embay Mulya Syarief yang berlatar belakang pengusaha dan salah satu tokoh pendiri Provinsi Banten. Dia adalah Ketua Majelis Syariah DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten.

Seperti diketahui, DPP PDIP melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasto Kristiyanto hanya mengumumkan nama Cagub Rano Karno untuk Pilgub Banten. Sementara untuk daerah lainnya di seluruh Indonesia, DPP PDIP mengumumkan secara lengkap nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di DPP PDIP di Jakarta, Selasa (20/9) malam.

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun, Rano Karno dikabarkan akan mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Banten pada hari Kamis, (23/9/2016) dengan partai pengusungnya yaitu PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai NasDem.

Populer