Connect with us

Politik

Pilkada Tangsel, Ivan Ajie Purwanto dan Heri Gagarin Ikut Daftar di Partai Demokrat

Ivan Ajie Purwanto dan Heri Gagarin ikut penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin, (6/4/2015).

Ivan Ajie Purwanto merpakan anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, sementara Heri Gagarin adalah salah satu kader PDI Perjuangan di Kota Tangsel.

Usai pendaftaran, Ivan Ajie Purwanto berharap partainya itu bisa mensupport dirinya maju pada Pilkada Tangsel yang digelar Desember mendatang.

Advertisement

“Saya berharap kalau memang saya surveinya tinggi, partai men-support saya,” ujar Ivan yang sebelumnya telah menyebar spanduk dengan tagline “Siap Dah” itu.

Senada dengan Ivan Ajie Purwanto, Heri Gagarin juga berharap partai berlambang Bintang Mercy itu bisa menghantarkannya menjadi calon walikota Tangsel. Heri mengaku dirinya sudah membangun jaringan untuk memenangkan dirinya maju di Pilkada. Heri mengklaim jaringan tersebut, telah menghantarkan Jokowi menang di Tangsel pada Pilpres 2014 lalu.

“Saya pernah ikut penjaringan juga pada 2010 lalu. Ditengah perjalanan saya mengalami hambatan, dan itu saya jadikan pengalaman saat ini, mudah-mudahan kali ini dapat ridho,” tutur Gagarin.

Dengan daftarnya Ivan Ajie Purwanto dan Heri Gagarin, Partai Demokrat hingga saat ini sudah menerima empat pelamar bakal calon walikota dan wakil walikota Tangsel. Sebelumnya, Asisten Daerah 1 Pemkab Tangerang Arsid, dan anggota DPRD Kota Tangsel Gacho Sunarso sudah lebih dulu mendaftar. (tn/kt)

Advertisement

Populer