Polres Tangsel Bagikan 1.000 Paket Sembako di Pamulang

By on Jumat, 17 Mei 2019

Kabartangsel.com- Kepolisian Resor (Polres) Tangsel di bulan Ramadan yang berkah ini mengadakan kegiatan bakti sosial dan juga pembagian 1.000 paket sembako bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang, Tangsel, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 1.000 warga yang masuk kedalam wilayah hukum Polres Tangsel dan juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie serta jajaran pejabat di Tangsel.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Kapolda Metro Jaya. Dan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangsel yang turut membantu bakti sosial ini terlaksana.

“Terima kasih kepada peserta yang sudah dapat hadir dalam kegiatan ini dan kegiatan ini merupakan program Kapolda Metro Jaya. Dan, saya ucapkan juga terima kasih kepada tim kesehatan Pemkot Tangsel. Semoga program ini terlaksana bisa membantu masyarakat yang tidak mampu atau betul betul membutuhkan,” ujar Ferdy, Kamis (16/5/2019)

Sementara Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Tangsel yang sudah mengadakan kegiatan bakti sosial seperti ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Tangsel yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial ini. Dan, juga saya ucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang sudah sama-sama melakukan kegiatan Pemilu sehingga Tangsel berjalan aman dan kondusif,” ucap Benyamin. (plp)