Program Tahun 2017 Berjalan dengan Baik, DPU Tangsel Syukuran di Tandon Ciater

By on Rabu, 3 Januari 2018

Kabartangsel.com — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar syukuran atas kinerja pegawai selama 2017. Kegiatan yang dilaksanakan di Tandon Ciater, Serpong ini dihadiri Kepala Dinas PU Retno Prawati, Sekretaris Aries Kurniawan, Kepala Bidang Bina Teknik Aji Awan, Kabid Sumber Daya Air (SDA) Ade Suprijal, Kabid Bina Marga Dandy Pryantara, para pegawai eselon IV dan ratusan pegawai di lingkup Dinas Pekerjaan Umum maupun UPT Jalan dan Drainase Wilayah I, II dan III.

Acara syukuan diawali dengan sholat Maghrib berjamaah. Usai sholat kemudian ustaz Darsum memberikan tausiyah kepada jamaah. Lalu makan bersama dan acara diakhiri dengan pemberian doorprize untuk pegawai.

Dalam sambutannya, Kepala DPU Kota Tangsel Retno Prawati berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dan melaksanakan seluruh program dengan baik selama tahun anggaran 2017.

“Acara ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai dan apresiasi kinerja pegawai yang cukup bagus dalam tahun ini,” katanya di Tandon Ciater, Serpong pada Jumat, 29 Desember 2017.

Menurutnya, di tahun ini program sudah dijalankan dengan baik. Bahkan, sejumlah inovasi yang dibuat Dinas Pekerjaan Umum mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkot Tangsel. Seperti aplikasi SIMANJA yang sudah mendapatkan apresasi juga dari masyarakat. Sementara, di tahun 2018 akan meluncurkan aplikasi Smart PPID. Dengan adanya inovasi ini, diakui Retno sangat membantu dan mempermudah masyarakat menyampaikan keluhan kondisi infrastruktur dilingkungan masyarakat.

“Selain keberhasilan inovasi, Dinas Pekerjaan Umum juga meraih penghargaan terbaik dalam Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP). Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai,” ujarnya. (rls/fid)