Sambut Imlek 2016, Mercure Serpong Alam Sutera Persembahkan Promo Spesial

By: Minggu, 31 Januari 2016

Menyambut datangnya tahun baru Imlek 2567 pada tanggal 8 Februari 2016 (Tahun Monyet Api), Mercure Serpong Alam Sutera mempersembahkan paket promo spesial berupa paket akomodasi, menu eksklusif dan hiburan selama satu malam.

“Menyempurnakan momen Tahun Baru Imlek, hotel akan menghadirkan nuansa serta ornamen orietal yang akan menghiasi  berbagai area Lobby dan Restaurant untuk menambah kemeriahan suasana festival,” kata PR Executive Mercure Serpong Alam Sutera Hotel, Cut Nyak Latifah, dalam keterangannya kepada redaksi kabartangsel.com.

Melanjutkan tradisi khas Imlek, Mint & Pepper Restaurant yang berada di Mercure Serpong Alam Sutera menawarkan paket “Chineses New Year Buffet” kepada para tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan santap malam bersama keluarga dan kerabat tercinta. Dikemas dalam rangkaian buffet istimewa, sajian ini secara eksklusif dipersiapkan langsung oleh Executive Chef pada Minggu, 7 Februari 2016 mulai pukul 18.30 hingga 22.00 seharga IDR 250K ++ per orang.

Promo Chinese New Year 2016 Mercure Serpong Alam Sutera

“Atraksi Barongsai dan permainan musik tradisional Chinese juga akan turut memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek sambil menemani para tamu yang bersantap,” ulasnya.

Tidak sampai disitu, Mercure Serpong Alam Sutera juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari IDR 1.658 nett, sudah termasuk akomodasi satu malam dan makan malam Tahun Baru Imlek serta sarapan untuk dua orang di Mint & Pepper Restaurant. Paket ini ditawarkan untuk periode menginap 6 – 7 Februari 2016. (fid)