Sinar Mas Land Hadirkan Foresta Business Loft 6 di BSD City

By on Selasa, 12 Desember 2017

Kabartangsel.com — Sinar Mas Land resmi menghadirkan Foresta Business Loft 6. Bangunan perkantoran urban yang terletak di kawasan pengembangan hijau di Central Business District di BSD City ini memiliki fasilitas dan kualitas terbaik yang tersedia bagi masyarakat yang mendambakan perkantoran dan ruang usaha dengan nuansa “exclusive & elegance”.

“Hadirnya Foresta Business Loft 6 menjadi wujud komitmen Sinar Mas Land sebagai pengembang utama di BSD City”. Tentunya perusahaan sangat senang, karena hadirnya Foresta Business Loft 6 dapat memperkaya fasilitas yang ada di BSD City, dalam hal ini khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan gaya perkantoran yang eksklusif dan elegan di BSD City,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, (6/12/2017).

Ishak mengatakan, mengusung konsep modern, Foresta Business Loft 6 didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, formal, dan megah. Foresta Business Loft 6, memiliki unit yang sangat terbatas, hanya 22 unit dengan 11 unit couple bangunan yang berdiri di atas lahan seluas ± 7.706m2. Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu (A1/A2 dan B1/B2) yang menghadap jalan row 30 dengan ketinggian bangunan 4 lantai dan 1 semi-basement.

“Double volume corridor yang ada di area entrance bangunan memberikan kesan tinggi & megah. Kesan formal dapat dirasakan oleh para penghuninya melalui pola jendela tinggi. Selain itu, Konsep mezzanine diterapkan untuk memberikan kesan high ceiling pada lobby. Desain landscape yang terintegrasi dengan desain bangunan juga turut menjadi salah satu keunggulan desain dari Foresta Business Loft 6,” paparnya.

Konsep modern contemporer dari bangunan ini, kata Ishak, juga dipancarkan melalui penggunaan bahan dan warna-warna dari material yang dipakai. Pemilihan material fasade dengan batuan alam berwarna abu-abu mempunyai karakteristik keras dan kuat / kokoh. Warna abu-abu juga memiliki makna tenang dan stabil. Aluminium frame yang dipakai berwarna champagne gold, dimana warna gold (emas) memiliki makna kesuksesan, kemewahan, dan kemakmuran. Kombinasi inilah yang dipadukan hingga membuat bangunan ini memiliki kesan “exclusive & elegance”.

“Untuk menunjang suasana yang diciptakan dari desain Foresta Business Loft 6, Sinar Mas Land menghadirkan fasilitas-fasilitas unggulan. Mulai dari public parking double decker di ground floor & semi basement, 6 titik drop-off, continuous green area, serta outdoor working station tersedia di bangunan perkantoran ini,” jelasnya.

Selain itu, Foresta Business Loft 6 juga menerapkan konsep Column-Free sehingga efektifitas ruang pada unit ini dapat dimanfaatkan dengan optimal & flexible. Bangunan ini juga memiliki taman di samping tiap-tiap unit, sehingga suasana “hijau” juga dapat dirasakan oleh para penghuninya.

“Diharapkan dengan hadirnya Foresta Business Loft 6 ini, Sinar Mas Land dapat lebih mengakomodasi perusahaan-perusahaan/masyarak at yang membutuhkan bangunan perkantoran dan usaha terbaik. Desain serta fasilitas yang ada juga diharapkan dapat memberikan serta meningkatkan pengalaman bekerja terbaik bagi penghuninya”, tutup Ishak.

Foresta Business Loft 6, masuk dalam salah satu produk Sinar Mas Land yang terdaftar dalam program ‘Price Lock’, program spektakuler yang menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen. Keuntungan ini mulai dari keringanan cara pembayaran down payment, dan grand prize bernilai ratusan juta rupiah. (red/fid)