Connect with us

Warga Kota Tangerang Selatan (tangsel) dalam beberapa hari terakhir heboh dengan beredarnya poster ‘Private Barbaque Man Party’ yang akan digelar di salah satu kawasan di sekitar Serpong, pada Sabtu (28/9) mendatang.

Poster tersebut beredar luas di media sosial. Sekilas isi poster itu terlihat menampilkan sederet laki-laki bertelanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis akan mendapatkan makanan kecil dan kondom. Dalam poster tersebut, pihak penyelenggara juga mencantumkan nomor kontak dengan nomor 081317638*** atas nama Fauzi yang diselenggarakan oleh Said Future.

Menyikapi poster yang menyerahkan tersebut, Kapolres Tangsel, Ajun Komisaria Besar Ferdy Irawan dengan tegas mengatakan bahwa kegiatan private party gay seperti yang tengah ramai diperbincangkan warga adalah hoax.

Advertisement

Bahkan, jajaran di Polres Tangsel telah menulusuri nomor kontak yang tertera di poster tersebut. “Itu Hoax. Dan, jajaran kami sudah menghubungi nomor yang ada di poster tersebut dan tidak aktif,” jelas Ferdy, Sabtu, (14/9). (kts)

Populer