Connect with us

Menanggapi kasus Ustaz Abdul Somad, paranormal kondang Mbah Mijan memberikan tanggapan. Bagi Mbah Mijan, antara Islam dan Kristen ketika dalam forum internal, dirinya menilai sama saja.

“Sebab, keduanya pasti pernah membahas dapur tetangga secara blak-blakan. Pendapat saya, kesalahan pada kasus Ustadz Abdul Somad justru di Penyebar Kontennya. Semoga ada solusi jalan tengah, Merdeka!,” cuitnya melalui akun twitter @mbah_mijan, Minggu (18/8/2019).

Diberitakan sebelumnya, Ustaz Abdul Somad dalam video klarifikasinya mengatakan bahwa ceramahnya dilakukan di dalam masjid tertutup, bukan di stadion, bukan di lapangan sepakbola, bukan di tv. Ini untuk internal umat Islam dan menjelaskan tentang pertanyaan patung dan tentang kedudukan Nabi Isa AS.

Advertisement

Pengajian itu, kata Abdul Somad, dilakukan pada subuh Sabtu, di masjid An Nur Pekanbaru, satu jam pengajian, diteruskan tanya jawab, tanya jawab, tanya jawab.

“Kenapa diviralkan sekarang, kenapa dituntut sekarang, saya serahkan kepada Allah SWT yang menjawab,” kata Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad juga mengatakan sebagai warganegara yang baik ia tidak akan lari, tidak akan takut, tidak akan mengadu dan ia menyatakan tidak merasa salah.   “Saya tidak ingin merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Abdul Somad. (kts)

Advertisement

Populer