Connect with us

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyambut baik dukungan Kota Daejeon Korea Selatan terkait rencana Kota Tangsel yang akan membangun gedung Science Techno park (STP) dan Innovation Centre. Kedatangan delegasi Kota Daejeon sangat membantu Kota Tangsel dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian dari KOICA Indonesia.

“Saya senang dan berterima kasih atas kunjungan dari Kota Daejeon, kunjungan ini sangat berarti bagi Pemerintah Kota Tangsel. Kami bisa belajar dari Kota Daejeon yang sudah lebih dahulu mengembangkan Science Techno Park,” kata Bang ben, sapaan akrab Benyamin Davnie saat menerima kunjungan delegasi dari Pemerintah Kota Daejeon di Balai Kota Tangsel, Jum’at (24/2/2017).

Baca juga:

Advertisement

 – Terkait Pembangunan STP dan Innovation Cente, Tangsel Dapat Dukungan dari Kota Daejeon

PUSPIPTEK Juga Berikan Dukungan kepada Tangsel Dalam Pengembangan STP dan Innovation Center

Benyamin berharap kunjungan dari Kota Daejeon bisa menjadi motivasi untuk seluruh Kepala SKPD agar lebih mempersiapkan diri dalam membangun STP dan Innovation Center di Kota Tangsel.

“Saya berharap melalui kunjungan ini, seluruh kepala SKPD bisa lebih siap dalam menghadapi penilaian dari KOICA agar lebih maksimal dalam mengambangkan Innovation Center,” harap Benyamin. (fid)

Advertisement

Populer