Connect with us

Politik

Tiga Pasangan Calon Pilkada Tangsel Telah Serahkan LPSDK ke KPUD

Tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2015 telah menyerahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) pada hari terakhir pelaporan, Jumat (16/10/2015).

“Seluruh pasangan calon sudah menyerahkan LPSDK. Ini merupakan salah satu syarat dalam tahapan Pilkada,” kata Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangsel, Bambang Dwitoro di Sekretariat KPU Kota Tangsel, Serpong.

Saat ini, kata Bambang, KPUD masih melihat kelengkapan beras keseluruhan. Contohnya, dalam berkas laporan itu harus dilampirkan surat penyertaan dari siapa yang menyumbang.

Advertisement

“Dari penyumbang juga harus dilampirkan surat pernyataan telah menyumbang dana kampanye untuk pasangan calon, serta kelengkapan identitas si penyumbang. Makanya kita belum bisa umumkan sekarang karena masih harus diperiksa terlebih dahulu,” tuturnya.

Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier) Ilustrasi by Embiet Hb

Sekadar informasi, ada tiga pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada Kota Tangsel 2015. Mereka, yakni Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier Ariadiannie dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. (jok/plp/kts)

Advertisement

Populer