10 Tahun Kota Tangsel, Banyak Kemajuan

By on Selasa, 27 November 2018

Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) selama 10 tahun berdiri. Menurut Andika, meski terbilang masih muda, Kota Tangsel sudah menunjukan banyak kemajuan. Hal ini ditegaskan Wagub Andika saat menghadiri rapat paripurna HUT ke-10 Kota Tangerang Selatan, di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Senin, (26/11/2018).

“Kota Tangsel sebagai daerah otonom baru di Provinsi Banten memiliki beragam prestasi dan capaian indikator makro pembangunan yang membanggakan,” kata Wagub Andika.

Sebagaimana diketahui bersama, pada tahun 2014 Kota Tangsel meraih penilaian predikat terbaik ke-1 dari 32 kabupaten/kota pemekaran, sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri 23 tahun 2010. Beragam penghargaan pada berbagai bidang diraih oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Rapat yang berlangsung khidmat ini dimulai sekira pukul 10.00 WIB, dihadiri jajaran Pemkot Tangsel dan DPRD Kota Tangsel, tokoh pendiri, tokoh agama, tokoh masyarakat, instasi dan tamu undangan. (red/fid)