Connect with us

Banten

22 Tahun Banten, Ketua DPRD Apresiasi Capaian Pembangunan Pemprov

Ketua DPRD Banten Andra Soni, S.M mengapresiasi capaian pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten yang disampaikan dalam momentum HUT Banten ke-22, Selasa (04/10/22).

Dalam kesempatan ini Andra Soni menuturkan, bahwa berdirinya Banten dilandasi oleh keinginan para tokoh pendiri untuk mensejahterakan masyarakat Banten.

Oleh karena itu di HUT Banten ke-22 ini, cita-cita pendiri Provinsi Banten harus di tindaklanjuti secara berkesinambungan.

“Cita-cita pendiri Provinai Banten harus kita tindaklanjuti secara berkesinambungan agar tujuan berdirinya Provinsi Banten bisa tercapai yaitu Sejahteranya Masyarakat Banten,” tuturnya.

Advertisement

Lebih lanjut Andra menjelaskan, bahwa capaian pembangunan dilihat dari beberapa indikator. Meski hasilnya masih banyak kekurangan, namun upaya-upaya yang tekah dilakukan Pemprov Banten sangat kami apresiasi.

“Pencapaian ini kan bisa dilihat dari beberapa indikator, dan tentu kami belum puas namun kami apresasi upaya yang telah dilakukan Pemprov Banten. Ada kemajuan dan kemajuan itu harus di tingkatkan,” jelasnya.

Populer