Connect with us

Politik

Pilkada Tangsel 2024: Visi Misi Ruhamaben-dr Shinta Wahyuni Chairuddin

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menetapkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel tahun 2024, yaitu pasangan Drs. H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan, S.T., M. Ars serta pasangan Calon Ruhamaben – dr Shinta Wahyuni Chairuddin pada rapat pleno tertutup yang berlangsung di kantor KPU Tangsel, Minggu (22/9/.

Berikut visi misi pasangan calon pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel  Ruhamaben – dr Shinta Wahyuni Chairuddin.

Ruhamaben & dr Shinta Wahyuni Chairuddin

Partai Politik Pengusul

Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Visi

Komitmen menjadikan Tangerang Selatan sebagai kota yang berkembang secara menyeluruh. Dari segi ekonomi, infrastruktur, maupun kualitas hidup warganya, dengan fokus pada penggunaan teknologi dan inovasi untuk kemajuan yang berkelanjutan .Pembangun Tangerang Selatan sebagai kota yang tidak hanya tumbuh secara ekonomi, tetapi juga inklusif, nyaman, dan memberikan kesejahteraan kepada semua warganya dengan mengadopsi prinsip- prinsip teknologi modern dan pembangunan berkelanjutan.

Advertisement

Misi

1. Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional, transparan, dan berbasis teknologi digital.

2. Mengembangkan ekonomi lokal dengan memanfaatkan teknologi untuk mendukung UMKM, startup, dan investasi berkelanjutan.

3. Memperkuat pembangunan infrastruktur berbasis teknologi ramah lingkungan dan berkelanjutan.

4. Meningkatkan akses dan kualitas pendidikan serta kesehatan melalui penerapan teknologi dan inovasi digital.

Advertisement

5. Mendorong keterlibatan masyarakat dalam pembangunan melalui partisipasi digital dan pemberdayaan komunitas berbasis teknologi.

6. Mewujudkan Inovasi Pelayanan Publik dan Pembangunan Kemandirian Desa;

7. Membangkitkan Peran Perempuan dan Pemuda Yang Mandiri, Terampil, Profesional, serta memiliki peran aktif dalam pembangunan Ekonomi Digital;

8. Memperluas Pemanfaatan Potensi Lingkungan Hidup, Pariwisata, Seni Budaya, Industri Kreatif dan Investasi Pembangunan Berkelanjutan.

Advertisement

(fid)



Populer