Connect with us

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meminta acara The Color Run Pondok Aren Berwarna 2017 yang digelar di Lapangan Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Minggu 26 Februari 2017 kemarin dapat diselenggarakan rutin setiap tahun. Acara ini diselenggarakan oleh Kecamatan Pondok Aren bekerja sama dengan Pembangunan Jaya Property, RS. Premier Bintaro, Ncang Picture, International Language Programs (ILP) Bintaro dan dibantu oleh District 95 Event Organizer.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Asisten Daerah III Teddy Meiyadi, dan Sekretaris Camat Pondok Aren Makmun Sagita. Acara juga dipadati oleh peserta baik dalam maupun luar Kota Tangerang Selatan. Selain Color Run, terdapat juga live music, zumba aerobic, mewarnai, dan doorprize.

Sekretaris Camat Pondok Aren Makmun sagita mengatakan bahwa The Color Run bertujuan untuk mengedepankan kesehatan dan kebahagiaan, yaitu untuk lebih aktif bergerak dan menjalani hidup sehat, serta mngekspresikan keceriaan dan kegembiraan.

Advertisement

“Acara ini sangat unik. Tidak dilihat siapa pemenangnya, siapa yang berlari lebih cepat untuk menyelesaikan jarak tempuh. Namun, bagaimana para peserta memberikan warna untuk kehidupan agar lebih seru dan ceria,” ungkapnya.

Walikota Airin Rachmi Diany yang membuka acara tersebut memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti acara ini.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini. Terima kasih untuk para peserta yang sudah siap dari pagi hari untuk mengikuti acara ini,” ucapnya.

Airin juga berpesan kepada pihak Kecamatan Pondok Aren dan para sponsor untuk terus mendukung acara ini agar bisa diselenggarakan setiap tahun di Kota Tangsel.

Advertisement

“Harapan saya, acara ini tidak hanya digelar tahun ini, tetapi setiap tahun,” pesannya. (fid)

Populer