Connect with us

Ciputat Timur

Airin Rachmi Diany Ajak Kader PMII Bantu Atasi Persoalan Bangsa

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memberikan dorongan dan semangat kepada kader PMII untuk terus membantu mengatasi persoalan bangsa lewat ide dan gagasan-gagasannya. Demikian disampaikan Airin, saat memberikan sambutan pada Halal Bihalal dan pelantikan pengurus PMII Cabang Ciputat masa khidmat 2015-2016,

Published

on

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memberikan dorongan dan semangat kepada kader PMII untuk terus membantu mengatasi persoalan bangsa lewat ide dan gagasan-gagasannya. Ia juga mengucapkan selamat kepada PC PMII Ciputat  yang baru, khususnya kepada ketua terpilih, Muhammad Rafsanjani. Demikian disampaikan Airin, saat memberikan sambutan pada Halal Bihalal dan pelantikan pengurus PMII Cabang Ciputat masa khidmat 2015-2016, di Wisma Kopertais, Ciputat Timur, Minggu, 30 Agustus 2015.

“Saya sebagai Walikota Tangerang Selatan mengucapkan selamat kepada PC PMII Ciputat yang baru dan semoga amanah”, tutur Airin.

Diakhir sambutannya, Airin mendukung sepenuhnya kepada semua mahasiswa untuk ikut berorganisasi, tetapi jangan sampai melupakan tugas utamanya sebagai mahasiswa.

Advertisement

Sambutan walikota Tangsel Airin Rachmi Diany pada acara PMII Cabang Ciputat (‏@KomfusPertum)

Halal bihalal dan pelantikan PC PMII Ciputat yang bertema “Mari Membangun Bangsa Lewat Perguruan Tinggi Bersama PMII” ini dihadiri oleh puluhan kader PMII, alumni PMII serta Presma UIN Jakarta. Hadir pula Prof. H. Mohammad Nasir, Ph,D (Mentri Riset dan Pendidikan), Dr. Wahiduddin Adam, M.A (Hakim Mahkamah konstitusi), dan Prof. Dr. Phil. Komaruddin Amin, MA (Dirjen, Pendidikan Islam Kemenag RI). (fed/kts)

Populer