Connect with us

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyambut baik kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahun 2017 yang digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Tangsel. Airin berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat, khususnya bagi masyarakat Tangsel.

Walikota Tangsel dua periode itu menyampaikan, bahwa salah satu misi yang sedang dilakukannya adalah mengembangkan sumber daya manusia yang handal dan berdaya saing demi terwujudnya Tangsel Kota Cerdas, Berkualitas dan Berdaya Saing Berbasis Teknologi dan Inovasi.

“Pengembangan di bidang kesehatan menjadi salah satu skala prioritas Pemerintah Kota Tangerang Selatan didalam periode kedua bersama Bapak Benyamin Davnie,” ujar Airin saat menghadiri acara Pertemuan Ilmiah Tahun 2017 IDI Cabang Kota Tangsel di ICE BSD City, Minggu (26/3/2017).

Advertisement

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menghadiri Pertemuan Ilmiah tahun 2017 yang digelar IDI Tangerang Selatan di ICE BSD City, Minggu 26 Maret 2017

Baca juga: IDI Cabang Kota Tangsel Gelar Pertemuan Ilmiah Tahun 2017

Lebih lanjut Airin yang juga ketua Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan selama lima tahun pada periode sebelumnya harus dikembangkan, tentunya dengan melakukan inovasi dan teknologi.

“Pemerintah Kota Tangsel sangat terbuka dalam menerima saran dan masukan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, IDI Cabang Kota Tangsel menggelar Pertemuan Ilmiah Tahun 2017 sebagaimana diamanatkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pusat bagi setiap IDI Cabang untuk menggelar “Pertemuan Ilmiah Tahunan” yang merupakan program Pengembangan Pendidikan Keprofesian yang Berkelanjutan (P2KB). Acara Pertemuan Ilmiah Tahunan ini digelar dari tanggal 25-26 Maret 2017. (fid)

Advertisement

Populer