Connect with us

Pemerintah Kecamatan Serpong Utara menggelar gebyar ulang tahun satu dekade Serpong Utara, Minggu (26/3/2017). Kecamatan Serpong Utara merupakan kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Serpong yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang pada tahun 2007 silam. Peresmian Kantor Kecamatan Serpong Utara saat itu diresmikan oleh Bupati Tangerang Ismet Iskandar pada tanggal 28 Maret 2007.

Camat Serpong Utara Bani Khosiatullah mengatakan, pihaknya melakukan gebyar ulang tahun satu dekade atau sepuluh tahun kecamatan Serpong Utara bersama jajaran dan warganya. Bani menyampaikan, perayaan hari ulang tahun Kecamatan Serpong Utara ini sebagai ajang untuk mengajak seluruh masyarakatnya untuk saling bekerja sama dalam membangun lingkungan, peduli terhadap lingkungan, dan rasa memiliki terhadap lingkungan.

“Kegiatan HUT Kecamatan Serpong Utara ini diawali dengan gerak jalan santai dan memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim,” ujar Bani.

Advertisement

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menghadiri acara tersebut dalam sambutannya berharap dengan digelarnya peringatan hari ulang tahun Kecamatan Serpong Utara ini, maka masyarakatnya akan tambah menyayangi kecamatannya. Lebih lanjut Airin mengatakan bahwa kegiatan – kegiatan seperti ini menjadi momen silaturahmi antara pemerintah dengan warganya.

“Dengan kebersamaan ini, dengan kolaborasi yang baik antara kedua belah pihak pembangunan Serpong Utara akan bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya,” tutur Airin. (fid)

Advertisement

Populer