Connect with us

Ustadz Buchory Muslim (UBM) menjelaskan dalam memilih pemimpin yang utama adalah menelisik aqidahnya. Demikian kata sosok ustadz yang dikenal dekat dengan Habib Rizieq Syihab ini pada acara Temu Dialog dengan Siti Nur Azizah di musholla kediaman Usamah Hisyam, Ketua Penasehat Tim Sukses pasangan Nur Azizah-Ruhamaben, di kawasan Puspita Loka BSD City, Tangsel, Senin (9/8/2020).

“Saya melihat pasangan Nur Azizah-Ruhamaben ini keislaman dan keindonesiaannya sangat kental. Bukan saja sosok pribadi keduanya, tetapi tadi kita juga mendengar visi misinya. Yang menjadi priorutas pembangunan Tangsel itu religiusitasnya, keimanannya kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhlaknya dulu yang dibangun, baru kemudian yang lain-lain. Ini pertanda, insya Allah tidak lama lagi kita di Tangsel akan mendapatkan pemimpin yang bersih, tidak korup, yang memahami aspirasi rakyat,” tandas UBM.

Oleh karenanya, UBM mengajak masyarakat Tangsel untuk sama-sama bergerak mendukung Nur Azizah seraya memohon kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar ia ditetapkan sebagai Wali Kota Tangsel periode 2020-2025.

Advertisement

Di akhir taushiyahnya, salah seorang pimpinan Lembaga Dakwah Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) ini lantas menengadahkan tangan, mengawali doanya dengan membaca Surah Al-Fatihah. (MO)

Populer