Connect with us

Kabartangsel.com, Bintaro, Pondok Aren – Aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Hotel Santika Premiere Bintaro pada Rabu (8/11/2017), diikuti tidak kurang dari 200 pendonor darah.

Soniya Ana, Public Relations dari Hotel Santika Premiere Bintaro mengatakan aksi donor darah tersebut merupakan program rutin setiap 3 bulan yang diselenggarakan oleh hotel bintang empat yang berada di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu.

“Menyelamatkan sesama dan menyehatkan raga, inilah manfaat donor darah sesungguhnya. Bulan ini acara yang sepenuhnya didukung PMI Tangerang yang diselenggarakan di ruang Edelweis,” ujar Soniya.

Soniya menjelaskan, bertepatan dengan HUT Arhanud ke 71 yang jatuh pada tanggal 17 November, para prajurit TNI beserta istri yang dipimpin langsung Letkol Arh. Candy C.R ikut serta mendonorkan darahnya. Selain itu para pendonor lainnya yaitu dari The Body Shop Indonesia, beberapa rekan media, anggota Koramil, anggota dari Polres Tangsel, dan para karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro.

Advertisement

“Terima kasih atas dukungan para pendonor rutin yang setia dengan program ini. Kami yakin kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi yang membutuhkan. Selain baik untuk kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggalang kepedulian terhadap sesama serta sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan. Selanjutnya kami akan kembali pada Februari 2018 untuk jadwal kegiatan Donor Darah berikutnya,” pungkas Soniya. (fid)

Populer