Aldrin Ramadian, Adik Kandung Airin Rachmi Diany Siap Bertarung di Pilkada Tangsel 2020

By on Jumat, 19 Juli 2019

Tak disangka, nama Aldrin Ramadian, Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belakangan mencuat sebagai salah satu figur yang akan ikut bertarung pada Pilkada Tangsel pada 2020 mendatang.

Saat ditanyakan informasi keseriusan bahwa dirinya akan maju sebagai calon walikota, Aldrin membenarkan.

“Iya, Insya Allah, saya punya keinginan untuk maju (di Pilkada Tangsel). Alhamdulillah sudah dapat restu dari orangtua,” ujarnya, Kamis (18/6).

Aldrin-demikian ia akrab disapa, mengaku telah menemui sejumlah tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Tangsel.

“Silaturahmi ke sejumlah tokoh-tokoh, sekalian meminta masukan tentang Tangsel ke depan. Ya..minta restulah, kan dari orangtua sudah, sekarang minta ke tokoh-tokoh. Biar bagaimana saya harus sowani, izin,” paparnya.

Bagaimana sikap para tokoh yang ditemui? Aldrin yang juga pernah mengajar di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung ini mengaku para tokoh yang ia temui memberi respon positif, selama niatnya ingin memajukan Tangsel.

“Ya sekalian saya mendengarkan masukan-masukan, keluhan-keluhan terhadap kondisi Tangsel. Kira-kira apa yang perlu diperbaiki, ditingkatkan, dan lainnya,” jelas dia. “Minta doanya ya,” kata Aldrin lagi. (k9/kt)