Connect with us

Hukum

Amankan Jakarta Fair 2022, Polda Metro Jaya Kerahkan 150 Personel

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2022 sudah mulai dibuka pada hari ini, Kamis (9/6/2022) hingga beberapa hari ke depan. Untuk mengawal jalannya pameran besar tersebut, Polda Metro Jaya mengerahkan 150 personel kepolisian dilapis personel dari instansi lainnya.

“Kita dari kepolisian untuk hari ini itu dari Polda ada kurang lebih 150 personel,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan, Kamis, (09/06/22)

Kombes Endra Zulpan menjelaskan personel kepolisian ini akan dibantu oleh personel lainnya antara lain dari TNI hingga pemerintah daerah seperti Satpol PP, Dishub sampai pemadam kebakaran.

Advertisement

“Dari pihak kepolisian, Polda Metro Jaya sudah melakukan koordinasi dengan panitia penyelengara karena kegiatan ini kan berlangsung selama satu bulan. Kemudian tentunya dari segi keamanan, kepolisian akan membantu untuk menjaga keamanan demi terselenggaranya acara tersebut secara sukses,” tutur Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Sekadar informasi, ajang pameran besar di Asia bernama Jakarta Fair kembali digelar pada tahun ini. Jakarta Fair berlangsung mulai hari ini, Kamis (9/6/2022) hingga tanggal 17 Juli 2022 mendatang dan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Advertisement

Populer